Minggu, 22 Maret 2009


* Pertanyaan Bodoh

Sepasang suami pengantin baru berniat melalui bulan madu di sebuah hotel berbintang. Di depan front office, keduanya disambut oleh perempuan muda nan cantik dan terlihat cerdas. Mereka berniat mereservasi kamar terlebih dahulu.

* Gunting dan Putaw

Siti Aisah yang sedang sakaw berat akhirnya memutuskan pergi ke apotik terdekat. Gadis remaja ini berusaha mendapatkan barang haram itu di toko penjual obat-obatan.

* Makanan LP Cipinang


Seorang petinggi mengadakan sidak ke LP Cipinang pada saat jam makan siang. Saat menginspeksi sel, petinggi tersebut tersentak melihat dua napi yang sedang berkelahi mati-matian.








* Pura-Pura Mati

Sepasang suami istri yang baru saja pulang dari pesta, melihat baby sitter-nya terbaring lemas di lantai kamar tamu. "Ya, ala," jerit sang ayah. "Ada apa? Apa kamu sakit? Apa yang terjadi?," tanya memberondong.

* Tiga Orang Gila dan Polisi

Suatu hari ada tiga orang laki-laki yang sedang duduk di atas sebuah tembok. Orang yang paling kiri dan yang paling kanan sedang melakukan gerakan seperti sedang memancing ikan, sedangkan yang tengah hanya melamun.

- Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing di tepi sungai. "Hey, di sungai ini tidak ada ikan piranhanya kan?", tanya turis tersebut.

Kemudian si anak tersebut menjawab, "Tentu Tuan..!".

Turis tersebut langsung meloncat ke sungai, dan dia bertanya sekali lagi kepada si anak tersebut, "Betul kan nak, tidak ada piranha di sini?".

Dengan santai si anak menjawab, "Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya di situ!". (Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas di dekat turis tersebut) (kpl/dar)

0 komentar:

About This Blog

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

cinta

cinta

  © Blogger template Ramadhan Al-Mubarak by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP